9 Des 2009

Meningkatkan Kinerja Windows

wah ..ketemu lagi nich...hai sob saya disini akan memberi tahu pada kalian semua cara mengatasi komputer yang lelet yang gak punya gaira hidup...he..he..(kayak orang aja )..caranya sih gampang and internet khususnya mbah kita yaitu google udah banyak menerangkan tentang mempercepat kinerja windows tapi giaman ya......(pikir dewe). ya langsung aja kita ke pokok permasalahannya ,caranya sih gampang yaitu kita dengan  membuka window registry dan mencari nilai key yang akan dimodifikasi.
langkah - langkah selanjutnya seperti dibawah ini :

Langkah 1

Ketikkan kode-kode dibawah ini di Notepad lalu simpan dengan nama cepat.vbs di directory C. Ingat pada waktu pengetikan, Word Wrap harus dinonaktifkan.

dim natan
masuk()
sub masuk()
set natan = wscript.CreateObject("wscript.shell")
keterangan = "Masukkan nilai delay yang anda inginkan:" & vbcrlf &_
"Angka jangkauan: 0-400" & vbcrlf &_
"[Recommended: 0]" & vbcrlf & vbcrlf &_
"** Buatan Anak Bangsa Indonesia **"
tanya = inputbox(keterangan,"Percepat Windows",0)
natan.RegWrite "HKEY_CURRENT_USER\Control Panel\Desktop\MenuShowDelay",tanya,"REG_SZ"
msgbox "Registry telah diubah",vbInformation,"Percepat windows"
end sub

Langkah 2:

Jalankan pada Command Prompt. Misal: ketik cepat lalu tekan Enter, atau dengan cara lain yaitu buka Windows Explorer lalu cari file cepat.vbs kemudian klik dua kali pada icon file tersebut untuk membukanya.Maka hasil yang akan ditampilkan berupa input box dan anda dapat mengisi nilainya sesuai dengan keinginan anda. Jika anda ingin melihat apakah modifikasi registry berhasil, anda dapat melihatnya di regedit dan menelusuri path yang terdapat pada program, lalu lihat value data dari registry tersebut. Kode program diatas digunakan untuk memodifikasi value data dari MenuShowDelay yang biasa dibahas oleh orang-orang untuk mempercepat jalannya windows. Selamat belajar dan mencoba.masih pada bingung ya ..nyantai aja boss..kalau masih pada bingung silahkan download cara/langkahnya  disini gratis kok   Meningkatkan Kinerja Windows

Ditulis Oleh : Anto Blog's // 08.43.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Anto Blog's berkata: silahkan isi papan komentar dibawahi ini