31 Jan 2010

Kumpulan Doa Harian Untuk Hp Java

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi2 lagi pada temen2 semua tentang aplikasi hp yang sudah saya punya ..kali ini saya akan berbagi mengenai aplikasi tentang Kumpulan Doa Harian tetapi memakai bahasa indonesi (tidak memakai bahasa arab) dan disertai dengan artinya ,Walaupun Aplikasi ini tidak memakan memori Hp terlalu besar alias kapisitasnya Keci tetapi didalam aplikasi terdapat berbagi macam Doa2 yang kita pakai dalam kehidupan sehari2 diantaranya yaitu :
  •  Doa sebelum tidur
  • Doa ketika bangun tidur
  • Doa keetika mimpi baik (aduh enaknya apa lagi ngimpi ma cayank tercinta he..he..)
  • Doa ketika mimipi buruk
  •  Doa sebelum masuk WC
  •  Doa sesudah masuk WC
  •  Doa hendak berpakaian
  •  Doa ketika Bercermin
  •  Dan masih banyak lagi yang lainnya temen2 kalau disevutin capek ngetiknya.
tapi ingat aplikasi ini hanya bisa digunakan bagi anda yang mempunya Hp yang support denga Java ..seperti Hp saya ini walaupun Hp saya jelek yaitu K-Touch A630 tetapi sudah bisa untuk membuka aplikasi ini ,dan jika temen2 ingin memliki aplikasi ini temen2 bisa langsung mengunduhnya disini dengan gratis Download Aplikasi Kumpulan Doa Harian .Oh ya jangan lupa temen2 kalau sudah download tolong dibagikan pada temen2 yang lainnya supaya kita mndapat barokahnya..Amieen

Ditulis Oleh : Anto Blog's // 03.33.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Anto Blog's berkata: silahkan isi papan komentar dibawahi ini