31 Jan 2010

Tuntunan Sholat Untuk Hp Java

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi2 lagi pada temen2 semua tentang aplikasi hp yang sudah saya punya ..kali ini saya akan berbagi mengenai aplikasi tentang tuntunan sholat ,didalam aplikasi ini kita diberi tahu tentang bagaimana cara sholat yang bener yaitu mulai dari kita memulai sholat yaitu dengan NIAT dan sampai kita penutupan sholat yaitu SALAM ,dan didalam aplikasi ini juga dicantumkan gambarnya jadi kita gampang untuk memahaminya dan masih banyak lagi keterangan yang lainnya tapi ingat aplikasi ini hanya bisa digunakan bagi anda yang mempunya Hp yang support denga Java ..seperti Hp saya ini walaupun Hp saya jelek yaitu K-Touch A630 tetapi sudah bisa untuk membuka aplikasi ini ,dan jika temen2 ingin memliki aplikasi ini temen2 bisa langsung mengunduhnya disini dengan gratis Download Aplikasi MSholat.Oh ya jangan lupa temen2 kalau sudah download tolong dibagikan pada temen2 yang lainnya supaya kita mndapat barokahnya..Amieen

Ditulis Oleh : Anto Blog's // 03.26.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Anto Blog's berkata: silahkan isi papan komentar dibawahi ini