12 Feb 2010

Software BS.Playaer (Multi Media)

Pada postingan kali ini saya akan berbagi lagi pada temen2 semua tentang software atau aplikasi BS. Player,Aplikasi BS. Player ini Gratis dan mudah digunakan merupakan keunggulan utama aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini tidak haus RAM serta mendukung banyak format multimedia.
Semenjak Tahun 2000, aplikasi BS. Player termasuk aplikasi multimedia populer. BS.Player menjadi sangat terkenal karena banyak hal, salah satunya yang perlu digarisb awahi adalah BS.Player merupakan software multimedia player pertama yang membuat penggunanya dapat memfokuskan diri mereka pada film yang sedang ditonton.Dengan BS.Player, Anda tidak perlu pusing-pusing memikirkan performa komputer atau mencari setting dan codec audio atau video agar dapat memainkan file Anda.
Aplikasi BS.Player selalu mudah digunakan dan secara teknis merupakan sebuah software yang sempurna. Berbeda dengan aplikasi sejenis, BS.Player mempunyai satu keunggulan: mudah digunakan serta gratis. Aplikasi BS.Player juga mengunakan resource processor dan RAM secara efisien, dengan menggunakan BS.Player, Anda dapat menikmati kualitas video tinggi serta audio mumpuni.
BS.Player mendukung file BSI/INI dan filter loading dinamis DirectShow jadi Anda dapat mem-burn file ke CD dan memainkannya tanpa harus menginstal apapun. BS.Player mendukung semua format media populer: avi, divx, mpeg 1, mpeg 2, xvid, 3ivx, matroska, ogm, asf, wmv, DV, m1v, m2v, Quicktime mov, mp4, mpv, QT, Real rm, SWF, vob, wav, mpa, mp1, mp2, mp3,ogg aac, ac3, aif, ram, wma, dan masih banyak lagi. Jika temen2 tertarik dengan software ini temen2 bisa mengunduhnya disni secara gratis disini Download BS Player dan jangan lupa juga mengunjungi situs resminya di : www.bsplayer.com

Ditulis Oleh : Anto Blog's // 07.22.00
Kategori:

2 komentar:

Anto Blog's berkata: silahkan isi papan komentar dibawahi ini