6 Mar 2010

Software MaxMedia Light Edition

Pada postingan yang kesekian kalinya saya akan berbagi2 lagi pada temen2 semua tentang software yang multi fungsi yaitu Software MaxMedia Light Edition. Software MaxMedia Light Edition Dapat digunakan untuk membantu temen2 mendesain tugas temen2 dalam pembuatan berbagai file presentasi interaktif yang rumit, antara lain untuk pembuatan presentasi, katalog produk, cd-cards, photo albums dan masih banyak lagi.
MaxMedia Light Edition sangat mudah untuk digunakan oleh siapapun, baik itu untuk para profesional sampai dengan yang bukan profesional. Selain itu, dengan tool ini Anda tidak perlu mengetahui bahasa pemrograman yang rumit.
Tool ini mampu memadukan antara file berbentuk grafis, gambar, foto, teks, suara, MP3, video, flash, animasi, html, dan elemen lainnya ke dalam file kreasi buatan Anda sendiri sebagai file exe, sebagai screensaver, atau Anda dapat menjalankannya secara langsung melalui CDROM, DVD, atau web , jika temen2 tertarik dengan software ini dan ingin mencoba menggunakan software ini temen2 bisa mengunduhnya disini secara gratis Download Software MaxMedia Light Edition

File size: 3.2 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows all
Sumber : serbagratis.com

Ditulis Oleh : Anto Blog's // 18.08.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Anto Blog's berkata: silahkan isi papan komentar dibawahi ini