10 Feb 2010

SAFARI


Pada postingan sebelumnya mengenai software browsing dengan menggunakan Google Chrome  dan pada postingan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai browsing dengan menggunakan Safari,Apa itu Safari ?untuk lebih jelasnya simak tentang asal usul safari dibawah ini :
Apple telah meluncurkan versi terbaru dan canggih browser populer mereka yakni Browser Safari untuk Windows (Safari 4). Browser ini sangat kompatibel dengan Windows, dan mempunyai fitur pintar dan tentu saja browser ini dapat di download gratis. Apple tetap memelihara penampilan asli Windows untuk browser Safari Windows ini, sehingga pengguna Windows akan merasakan kenyamanan dan merasa akrab dengannya.


Berikut ini adalah fitur-fitur dari browser Safari:

Top sites:

Menampilkan situs yang sering dikunjungi, Safari akan menampilkan Thumbnails dari situs-situs yang paling anda kunjungi melalui browser ini. Google Chrome juga menyediakan fitur ini, namun tampilan Safari lebih bagus dan lebih innovatif, bahkan situs yang yang baru update akan ditampilkan sehingga anda akan langsung tahu bahwa situs tersebut baru saja publish artikel.


Cover Flow:
Fitur Cover Flower menawarkan tampilan visual yang menarik untuk mengecek site history (situs yang telah anda kunjungi) dan situs-situs yang telah anda bookmark.


Cari " History "
 Fitur lain yang tidak kalah hebatnya ialah: Anda dapat mencari situs yang pernah anda kunjungi sebelumnya dengan dengan teks atau mencari image (gambar). Safari menyimpan semuanya dalam  " History " Dan hasil pencariannya akan ditampilkan dalam bentuk format Cover Flow.


Tampilan Asli Windows:
Apple memelihara tampilan dan gaya OS Windows pada versi browser ini. Sehingga pengguna Windows akan mudah memakai browser ini, jadi ini merupakan terobosan yang bagus.

Smart Address dan Search Box:

Address bar merupakan fitur yang pintar, yang memberi semacam rekomendasi dari browsing history, seperti halnya search box.

Perlindungan dari Phishing dan Malware:

Hal diatas merupakan keharusan yang dimiliki setiap browser Safari mempunyai perlindungan kuat terhadap Phishing dan Malware yang akan membuat penggunanya merasa aman saat berselancar di Internet.


Safari benar-benar sebuah browser yang bagus dan sangat pantas dicoba untuk pengguna baik indvidual maupun perkantoran.
Jika temen2 tertarik ingin menggunakan Safari Untuk Browsing temen2 bisa mengunduhnya disini  Download Safari untuk Windows Gratis    dan jika masih ragu dengan Safari tentang cara instal dan menggunakan safari anda bisa melihat Video Tutorialnya disini Cara Download, Install dan mempergunakan Safari untuk Windows.
 Sumber : Serba Gratis

Ditulis Oleh : Anto Blog's // 19.41.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Anto Blog's berkata: silahkan isi papan komentar dibawahi ini