23 Mei 2010

Windows 7 Logon Background Changer

Bosan dengan tampilan wallpaper logon windows 7 anda? 7 Logon Background Changer mampu mengatasi rasa bosan anda dengan mengganti image wallpaper logon windows 7. Aplikasi freeware dan open source ini mampu menggati tampilan standard logon windows 7 sesuai keinginan anda tentunya agar lebih menarik dan tampil beda.


Yang menarik dari software ini adalah, anda tidak perlu menginstallnya secara peranen aplikasi ini, yang perlu anda lakukan adalah mendownload lalu menjalankannya untuk meng-customize logon windows 7 anda. Untuk mengganti wallpaper pada logon windows 7 anda, software ini juga tidak akan mengubah file system bawaan dari windows, alhasil anda tidak perlu takut akan rusaknya windows anda.


  1. Untuk mengganti image background windows 7 anda, jalankan aplikasi 7 Logon Background Changer, anda akan melihat beberapa pilihan background standard windows 7. Jika anda menginginkan untuk menjadikan image yang anda miliki sebagai backgroundnya, klik Chose a folder pada sudut kanan atas dan pilih folder dimana image anda berada.

    windows-7-logon-changer
  2. Setelah anda memilih background yang diinginkan, klik Apply pada tombol di sudut kanan atas
  3. Klik Yes pada layar otorisasi

    otorisasi-windows-7-logon-changer
  4. Klik Yes untuk User Account Control jika pilihan ini muncul

    uac-windows-7-logon-changer
  5. Background baru yang anda pilih sedang diterapkan, tunggu hingga selesai

    wait-windows-7-logon-changer
  6. Untuk mencoba hasilnya, silahkan logoff  dan login kembali.


Download Windows 7 Logon Background Changer


Artikel Windows 7 Logon Background Changer ini pertama kali ditulis oleh Drajat A Ghozali di blog Majalah Komputer Online. Artikel ini bebas untuk didistribusikan ulang untuk kepentingan non komersial selama mencantumkan nama penulis dan sumber artikel serta tidak mengubah isi.

Ditulis Oleh : Anto Blog's // 23.02.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Anto Blog's berkata: silahkan isi papan komentar dibawahi ini