3 Feb 2010

Puisi Cinta Untuk Hp

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pada temen2 semua tentang apliksi Hp,pada postingan 2 yang terdahulu saya sudah memposting aplikasi hp tentang aolikasi hp islam dianatara Aplikasi Tuntunan Sholat, Aplikasi DzikirDoa, Aplikasi Kumpulan  Doa Yang kita gunakan Setiap hari,diamping itu aplikasi2 yang lainya seperti Aplikasi Opera, Aplikasi Buat catatan kecil,dan lain2 .Tetapi pada kesempatan ini saya akan memposting untuk berbagi aplikasi yang beda yaitu Aplikasi yang didalamnya memuat atau terdapat berbagai macam puisi yang berceritakan tentang cinta yang harmonis dan puisi itu kelihatan atau terdengar sangat merdu ditelinga kita apabila kita membacanya dengan penuh penghayatan..he..he..Tapi ingat kawan2 semua aplikasi ini hanya khusus bagi Hp yang sudah support pada java,seperti Hp saya ini walaupun Hp saya gak begitu bagus dan harganya relative murah yaitu Hp K-Touch A630 tapi Hp saya sudah bias untuk membuka Aplikasi Puisi Cinta ini ,sekarang gimana dengan Gp temen2 semua? Jika temen2 ingin memiliki aplikasi ini temen2 bisa mengunduhnya disni secara grtasis kok,Download Aplikasi Puisi Cinta .Selamat Mencoba

Ditulis Oleh : Anto Blog's // 04.56.00
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

Anto Blog's berkata: silahkan isi papan komentar dibawahi ini